Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Herobayan - Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Halo sobat semua, pada pagi hari ini admin akan share tentang tips diatas yang nantinya bermanfaat bagi sobat ketika ingin memilih jasa ekspedisi pengiriman barang. Nah berbicara tentang jasa ekspedisi, gimana sih tips yang baik memilih jasa ekspedisi pengiriman barang, secara khan saat ini banyak sekali di indonesia jasa-jasa ekspedisi. Berikut tips terbaik yang admin miliki buat kawan semua.
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Sebagian besar pelanggan akan memilih perusahan ekspedisi pengiriman barang dengan kriteria sebagai berikut:
  1. Memiliki nama perusahaan yang sudah terkenal dan mempunyai banyak agen.
  2. Mempunyai lokasi yang dekat dengan rumah.
  3. Mendapatkan referensi dari teman/saudara/keluarga.
  4. Tarif murah
Kalau dijabarkan menjadi seperti ini, mengirimkan barang seringkali dibutuhkan, baik oleh perusahaan ataupun perseorangan. Tetapi seringkali kita kebingungan untuk memilih jasa pengiriman barang apa yang akan dipakai. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana tips memilih jasa pengiriman barang.

Beberapa aspek berikut dapat menjadi acuan dan tips memilih jasa pengiriman barang

Memiliki kantor yang jelas
Perusahaan jasa pengiriman barang harus mempunyai kantor dan alamat yang jelas. Kegunaannya adalah supaya kita bisa mendapatkan layanan yang pasti dan jika kita mempunyai masalah dengan pengiriman, kita bisa mendapatkan layanan yang jelas.

Mempunyai jalur komunikasi yang jelas
Jalur komunikasi sangat diperlukan di dalam tips memilih jasa pengiriman barang. Komunikasi ini digunakan untuk mendapatkan jalur informasi mengenai pengiriman barang. Beberapa perusahaan jasa pengiriman barang menggunakan tracking system baik yang dapat diakses melalui aplikasi handphone ataupun melalui website. beberapa menggunakan metode sms. Selain itu juga ada yang menggunakan metode call center ataupun email untuk menyampaikan status pengiriman barang atau menerima pertanyaan dari pelanggan.

Adanya Tarif harga yang jelas
Tarif harga jasa pengiriman barang tidak selalu kita memilih yang termurah. Beberapa aspek yang perlu diperhatikan antara lain kepastian pengiriman barang, berapa lama waktu yang diperlukan dan keamanan barang yang akan dikirimkan.

Nah sudah jelas kawan tips dari admin. oiy kalau sobat kesulitan untuk mencarinya, sobat bisa kok gunakan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang bagus dari 3PE. Mau tahu rekomendasi terbaik Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang? jawabnya ya di Tiga Permata Ekspres. Kenapa harus di Tiga Permata Ekspres atau 3PE?

Sekilas tentang Tiga Permata Ekspres
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tiga Permata Ekspres merupakan pelayanan jasa ekpedisi pengiriman barang yang yang telah malang melintang menguasai seluk beluk jalur ekpedisi. Mereka memiliki kantor yang berlokasi di Surabaya, Jakarta, dan Semarang. Selain menyediakan pelayanan jasa ekspedisi pengiriman barang, mereka juga melayani jasa penyimpanan barang (warehousing) dengan system racking yang dilengkapi dengan system keamanan 24 jam.

PT. Tiga Permata Ekspres didirikan pada tahun 2012, menyediakan jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Kami mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sampai saat ini kami sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai area di Indonesia.

Saat ini kami melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain.

Didukung dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin kami akan mampu menyediakan pelayan terbaik untuk semua pelanggan dan kami akan menjadi perusahaan yang tangguh.

Layanan yang diberikan oleh Tiga Permata Ekspres antara lain yakni:
  • Melayani jasa pengiriman barang melalui transportasi darat
  • Melayani jasa pengiriman barang melalui transportasi Laut
  • Melayani jasa pengiriman barang melalui transportasi udara
  • Tiga Permata Ekspress melayani jasa kurir
So bagi sobat yang sedang mencari jasa ekspedisi pengiriman barang, segera saja hubungi Tiga Permata Ekspres di

Head Office Surabaya
Jl. Raya Waru KM 15 Aloha - Sidorajo - 61256
Phone : 031 - 8533130 
info@3permata.co.id

Semarang
Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan, Semarang
Phone : 024 – 7617353 info@3permata.co.id

Jakarta
Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang 15125
Phone : 021 - 5595 0933
info@3permata.co.id

Mungkin itu saja sobat yang bisa admin bagikan tentang Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung kawan.

Artikel Terkait Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang :